Introduce My New Blog and Another Stories :)

hello, this is my new blog. hahahaha you know blog gue yang dulu itu terlalu banyak menceritakan orang orang yang gak jelas. so, i made this xoxo. oh yeah i forget. i'm zahra. and happy reading :)

by the way, kemaren gue pergi kodangan sama bonyok. yeah, it's good. lumayan lah sekalian numpang makan disana hahaha. and i met a handsome man there hohohoho. yeah, i was fly loh hahahaha. sumpah udah geer gitu gue :p
terus disana banyak makanan gitu deh hahaha. and then waktu dipersilahkan gue langsung ngantri for the first hahaha. idiot sih, tapi gak pape deh :D
pertama gue bener bener laper tuh, yaudah gue makan dengan biadab.

then, gue berkelana *etdah bahasanya* mencari makanan yang enak. sumpah susah jalan gue. sesek banget disana rame deh. tapi akhirnya gue liat diseberang sana ada pasta gitu. gue langsung ngantri aja. berhubung gue udah kenyang, gue nyari desserts
aja hohoho

gue cuma ngambil puding coklat dua sama buah buahan gitu deh. dan gue ngasih fla ke puding itu terlalu banyak walhasil gue enek gitu *hahahah, biasalah kampungan*.
tapi gue masih penasaran sama semua makanan disana. then, gue ngambil makanan yang ada coklatnya terus dikasih gula sama apem *eh itu apem bukan ye* kecil. i think it's delicious and gue langsung ngantri tuh. tapi pas gue coba, enak sih tapi berhubung gue udah kenyang jadinya gue makan dikit aja deh .

fyi, itu adalah kawinan temen bokap gue di SMAN 70 dan katanya penganten yang cowoknya adalah alumni 70 , auauauau. hahahaha
dan berhubung udah malem dan kenyang langsung deh kita kilab hohoho
pas berangkat kita tuh lewat tol tapi pas pulang lewat jalanan biasa. kata nyokap biar menikmati pemandangan malam hari *duileh bahasanya*.


i think it's enough for today.
thanks for read and have a nice monday

ps: i'm free todaaaay yeay hahahaha :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

17+ Coloring Wild Animals PNG

43+ Printable Animal Mandala Coloring Pages Pdf Pictures

View Halloween Animal Coloring Pages Pictures